KLASIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SAT & SUN : THE ALMEATY SERVICE MENGGUNAKAN NAIVE BAYESKLASIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN SAT & SUN : THE ALMEATY SERVICE MENGGUNAKAN NAIVE BAYES
Abstract
Full Text:
PDF 2658-2663References
Pradini, R. P., & Wempi, J. A. (2019). Desain Interior Sebagai Medium Komunikasi Nonverbal Restoran Eat Happens dalam Membentuk Reputasi. Profesi Humas, 3(2), 177–201.
Utami, L.D. Komparasi Algoritma Klasifikasi Text Mining Pada Review Restoran. INTI Nusa Mandiri, 14(2). 169-174.
Hermansyah, D., & Roessali, W. (2021). Analisis Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Pada Pembelian Sawi Organik di Farmers Market Semarang Analyze of Factors Affecting Consumer Satisfaction on The Purchase of Organic Mustard Green in Famers Market Semarang Kepuasan konsumen mempunyai vi. 19(2), 177–188.
Sanrilla, S., Ransi, N., & Tenriawaru, A. T. A. (2022). Analisis Sentimen Masyarakat Terhadap Toko Online Aplikasi Shopee Menggunakan Metode Multinomial Naive Bayes. Jurnal Matematika Komputasi dan Statistika, 2(2), 68-75.
D.P. Utomo, and Mesran,"Analisis Komparasi Metode Klasifikasi Data Mining dan Reduksi Atribut Pada Data Set Penyakit Jantung,"Jurnal Media Informatika Budidarma, Vol.4, No. 2, pp. 437-444, 2020.
Indrayuni, E. (2019). Klasifikasi Text Mining Review Produk Kosmetik Untuk Teks Bahasa Indonesia Menggunakan Algoritma Naive Bayes. Jurnal Khatulistiwa Informatika, 7(1).
Nurian, Andriani. Padilah, Tesa Nur & Garno. Analisis Sentimen Terhadap Pelayanan Disdukcapil Karawang Menggunakan Naïve Bayes Classifier.JITET (Jurnal Informatika dan Teknik Elektro Terapan). 12(2)
Fikri, M. I., Sabrila, T. S., & Azhar, Y. (2020). Perbandingan metode naïve bayes dan support vector machine pada analisis sentimen twitter. SMATIKA JURNAL: STIKI Informatika Jurnal, 10(02), 71-76.
Lubis, H., & Handayani, D. (2022). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Penggunaan Gmalite dengan Penerapan Algoritma Naive Bayes pada MCDonalds Cibitung. Jurnal Sistem Informasi, 9(2), 119-128.
Sriyano, C. S., & Setiawan, E. B. (2021). Pendeteksian Berita Hoax Menggunakan Naive Bayes Multinomial Pada Twitter dengan Fitur Pembobotan TF-IDF. eProceeding of Engineering : Vol.8, No.2, 8(2), 3396–3405.
Nitami, M. T., & Februariyanti, H. (2022). Analisis Sentimen Ulasan Ekspedisi J&T Express Menggunakan Algoritma Naive Bayes. Jurnal Manajemen Informatika dan Sistem Informasi, 5(1), 20-29.
Suliztia, M. S., & Fauzan A. (2020). Comparing Naive Bayes, K-Nearest Neighbor, And Neural Network Classification Methods Of Seat Load Factor In Lombok Outbound Flights. Jurnal Matematika, Statistika, & Komputasi, 16(2), 187-198.
DOI: http://dx.doi.org/10.23960/jitet.v12i3.4844
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher
Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Lampung
Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1 Bandar Lampung 35145
Email: jitet@eng.unila.ac.id
Website : https://journal.eng.unila.ac.id/index.php/jitet