APLIKASI BERBAGI MAKANAN BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CLEAN ARCHITECTURE DAN JETPACK COMPOSE
Abstract
Full Text:
PDF 1676-1686References
S. I. Maharani, Fauziah, and A. Iskandar, “Aplikasi Food Sharing Menggunakan Metode Haversine dan Algoritma K-means,” JUSTIN Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi, vol. 10, no. 1, pp. 56–62, Jan. 2022.
B. Dimas, P. A. Rozaq, A. Hendra Brata, and D. Pramono, “Pengembangan Aplikasi Food Sharing berbasis Android,” 2019. [Online]. Available: http://j-ptiik.ub.ac.id
S. Saraswati, S. Aminah, B. Kristomoyo Kristanto, T. Informatika, and S. Malang, “Pengembangan Aplikasi Berbagi Makanan Berbasis Android.”
F. Dzulqarnain, “Computer Based Information System Journal RANCANG BANGUN APLIKASI BELAJAR ARAB UNTUK ANDROID MENGGUNAKAN JETPACK COMPOSE DAN KOTLIN,” CBIS JOURNAL, vol. 11, no. 01, 2023, [Online]. Available: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbishttp://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis
A. Musthofa Firdaus and D. Agung Prabowo, “Aplikasi Pencari Tempat Magang Berbasis Android Menggunakan Metode Agile Scrum,” 2022.
Aflah Taqiu Sondha, Umi Sa’adah, Fadilah Fahrul Hardiansyah, and Maulidan Bagus Afridian Rasyid, “Framework dan Code Generator Pengembangan Aplikasi Android dengan Menerapkan Prinsip Clean Architecture,” Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi, vol. 9, no. 4, pp. 327–335, Dec. 2020, doi: 10.22146/jnteti.v9i4.572.
T. Arianti, A. Fa’izi, S. Adam, M. Wulandari, and P. ’ Aisyiyah Pontianak, “PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN DIAGRAM UML (UNIFIED MODELLING LANGUAGE),” 2022.
R. Abdillah, A. Kuncoro, and I. Kurniawan, “ANALYSIS MATHEMATICS LEARNING APPS ANDROID BASE AND DESIGNING SYSTEM USING UML 2.0,” 2019.
A. Mustika, “Journal of Data Science and Information System (DIMIS) Permodelan Sistem Informasi Penjualan Barang Menggunakan Metode Scrum,” Journal of Data Science and Information System (DIMIS), vol. 2, no. 1, 2024, doi: 10.58602/dimis.v2i1.97.
S. Hadji and M. Taufik, “Prosiding KONFERENSI ILMIAH MAHASISWA UNISSULA (KIMU) 2 IMPLEMENTASI METODE SCRUM PADA PENGEMBANGAN APLIKASI DELIVERY ORDER BERBASIS WEBSITE (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN LOMBOK IDJO SEMARANG),” KONFERENSI ILMIAH MAHASISWA UNISSULA (KIMU) 2, 2019.
F. Hardiansyah et al., “IMPLEMENTASI METODE AGILE SCRUM DALAM PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA,” 2023.
M. Nurfathullah, “PENGUJIAN BLACKBOX PADA SISTEM PEMESANAN UNTUK SALES ORDER DI PT BUKIT MURIA JAYA BERBASIS EQUIVALENCE PARTITIONS,” Jurnal Informatika dan Teknik Elektro Terapan, vol. 12, no. 2, Apr. 2024, doi: 10.23960/jitet.v12i2.4174.
I. Kadek Aridena Putera, A. Agung Ayu Putri Ardyanti, K. Queena Fredlina, and W. Sujarwo, “PERANCANGAN APLIKASI MEDIA INTERAKTIF BERBASIS MOBILE SEBAGAI PENGENALAN ARTEFAK MUSEUM,” 2020. [Online]. Available: http://publikasi.dinus.ac.id/index.php/andharupa
DOI: http://dx.doi.org/10.23960/jitet.v12i3.4384
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher
Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, Universitas Lampung
Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1 Bandar Lampung 35145
Email: jitet@eng.unila.ac.id
Website : https://journal.eng.unila.ac.id/index.php/jitet